Rabu, 27 April 2016

Mistis.........

Kawan Myjourney…kali ini ingin menceritakan sebuah pengalaman seorang kawan…..

Bibirku terkatup rapat, kedua bola mataku meredup tak berani menatap apa yang ada didepanku, kedua belah lenganku hanya mampu terjuntai, aku memaksakan diri berdiri meski dengan tertatih tatih melangkahkan kakiku menggapai daun jendela, perlahan kubuka agar udara segar masuk dalam kamarku……hm……cukup menyejukkan…..aku kembali ke ranjang dan kurebahkan badanku……hhsss..aku mendesah saat mengingat peristiwa lalu……..yang baru saja aku lalui…….
Selama beberapa hari belakangan ini dihantam berita yang membuat imanku goyah, namun aku hanya bisa bertanya dalam hati……äpakah segitu parahnya penyakitku……apa sebenarnya yang terjadi dengan diriku ini…..tanya yang tak terjawab olehku……….
Masih jelas dalam ingatanku……kata kata yang meluncur dari kedua orang tuaku membuat diriku bagai patung yang tak bisa digerakkan oleh siapapun….
“Bram……kau jangan anggap enteng masalahmu”
“Biarkan abah mak carikan obatnya”
“kami gak rela bila orang lain menyakitimu”
“abah mak akan balaskan sakit ini”
“bentar..bah…..mak…sebenarnya ada apa ini…”
“aku gak ngerti yang kalian maksud……..”ucapku
“Pokoknya kau gak perlu ikut campur…ikuti saja omongan mak” kata abah membuat diriku tersentak……
belum pernah aku melihat abah mak semarah ini……Terdiam aku seketika……kata-kata itu layaknya menampar gendang telingaku…..aku lalu berpikir….apa karena cerita yang kusampaikan pada orangtua itu membuat mereka seperti tersengat……..padahal menurutku….apa yang kusampaikan hanya sekedar cerita….yang gak perlu diambil sebuah tindakan…..tapi sebaliknya…..menurut mereka cerita yang kusampaikan itu sangat serius…….
Ini bermula dari cerita yang kusampaikan pada mereka, saat aku pulang dari kuliah…………kala itu ada beberapa kawan yang suka bermain-main dengan hal gaib bilang padaku yang katanya aku diguna gunai…….
“bener ini Bram”
“kami melihat dirimu nampak terlihat ada yang menghalangi”
“semacam tirai kasat mata”
“Aaaahhhh…….jangan bercanda……..”
“tirai bagaimana maksudnya…”
aku memang gak percaya hal-hal berbau mistis, apalagi yang bilang adalah kawan-kawan yang terkadang suka bercanda tentang hal-hal klenik………
“Oke…singkatnya gini kawan”
Kami lihat ada yang usil ganggu dirimu, istilah kami ada yang menutup auramu”
“Contoh sederhana gini, mungkin tanpa kau sadari ada yang ingin kenal, tapi entah mengapa, kau sangat sebal dan benci kepada orang tersebut, padahal dia tidak membuat masalah apapun denganmu, bahkan tidak berbuat apa-apa”
atau kau baru kenal orang dan terlihat cocok diajak bicara…tiba-tiba dia menjauh darimu”
 “Nah ini disebabkan saat bertemu dengan orang tersebut”
“ Aura atau medan energinya sudah bertemu lebih dahulu”
“kalo auranya tidak cocok, efeknya jadi seperti contoh yg pertama tadi”
“padahal orangnya tidak berbuat salah padamu”
“tapi anehnya kau ingin memukul atau memarahi dia”
……bersambung……..




1 komentar:

  1. aura kasih kali ahhh....hehehehe...setiap manusia pny auranya masing2..hanya orang yang paham yg bisa ngelihat...ngeri jg sich ada orang yg setega itu...teganya teganya teganya...(hadeh malah yanyi hehehe...)by the way...jng terpancing emosi jd ikut2tan g bener....kita usaha tpi tetep loh ikhtiar sama Allah SWT...

    BalasHapus